Horner: Mesin Baru Renault Masih Butuh Banyak Perbaikan!

MILTON KEYNES – Bos Red Bull, Christian Horner, mengaku tidak terlalu khawatir dengan mesin baru Renault yang akan digunakan untuk memulai Formula One (F1) musim 2017. Pasalnya, tim berlogo banteng merah tersebut menggunakan mesin milik Renault yang di-rebranding dengan nama Tag Heuer.

Sebelumnya, pemasok mesin asal Prancis tersebut menjanjikan kinerja mesin yang lebih baik dibandingkan dengan musim 2016. Namun nyatanya, sejumlah masalah melanda kubu Red Bull selama pengujian di Barcelona.

“Renault telah mengambil langkah besar ke depannya dengan mesin yang akan digunakannya pada musim 2017. Namun ada beberapa masalah kecil yang perlu ditangani saat ini. Tidak ada masalah yang besar, semuanya hanya masalah-masalah sederhana,” terang Horner, menyadur dari Sportsmole, Kamis (16/3/2017).

“Hubungan kami terjalin dengan baik. Tampaknya saat ini Renault telah kembali berkeinginan untuk menempati posisi yang kompetitif. Kami akan memberikan sedikit waktu bagi Renault untuk memberikan peningkatan yang cukup,” tandasnya.

(lsk)