Mayweather Akui Keinginan Bertarung Melawan McGregor Didasari Uang

Floyd Mayweather Jr (Foto: AFP)

Floyd Mayweather Jr (Foto: AFP)

LAS VEGAS – Dalam beberapa hari terakhir kabar mengenai terwujudnya pertarungan antara Floyd Mayweather Jr melawan Conor McGregor kerap terdengar. Bahkan banyak yang percaya bahwa keduanya bakal saling berduel di atas ring dalam waktu dekat ini.

Meski banyak yakin bahwa pertarungan antara Mayweather kontra McGregor didasari dengan sikap arogan yang dimiliki keduanya. Namun tidak sedikit yang menilai bahwa Mayweather sengaja melakoni pertarungan melawan McGregor lantaran agar bisa mendapatkan uang yang banyak.

Mengetahui kondisi tersebut membuat Mayweather memberikan komentarnya. Ia mengakui bahwa keinginannya untuk menggelar pertarungan melawan McGregor demi mendapatkan uang. Namun, Mayweather juga mengatakan bahwa alasan utamanya bertarung dengan McGregor untuk memberikan hiburan kepada para pendukungnya.

“Saya tidak bisa mengatakan apakah itu akan terjadi. Ini semua tergantung pada McGregor. Saya sudah melakukan bagian saya, dan saya hanya menunggu,” ucap Mayweather, seperti dikutip dari Behind The Gloves, Jumat (10/3/2017).

“Jika mereka ingin pertarungan terjadi, mari kita lihat. Ketika berbicara tentang uang, tentu saja saya selalu berpikir bisnis. Tapi itu tentang hiburan. Ini adalah pertarungan yang sangat, sangat menghibur,” tuntas pria berkebangsaan Amerika Serikat tersebut.

(mrh)
TAG : EA EA