Gagal Lawan Amir Khan, Bob Arum Tolak Tiga Petarung Lain untuk Lawan Pacquiao

Bob Arum dan Manny Pacquiao sedang melakukan diskusi (Foto: STR / AFP)

Bob Arum dan Manny Pacquiao sedang melakukan diskusi (Foto: STR / AFP)

MANILA – Gagalnya pertandingan antara Manny Pacquiao dengan Amir Khan, membuat publik menduga-duga siapakah lawan Pac-Man selanjutnya. Banyak pihak berharap Pacquiao akan melawan petinju yang telah memiliki nama besar semisal Keith Thurman atau pemenang dari pertarungan antara Kell Brook dengan Errol Spence.

Menanggapi hal itu, Bob Arum, selaku promotor Pacquiao, menegaskan bahwa petinjunya tidak akan melakoni pertarungan melawan ketiga nama itu. Ia mengaku tidak berminat pada pertarungan gabungan semacam itu.

“Ini benar-benar pertandingan tinju untuk orang bodoh. Itu tidak berarti apa-apa untukku,” ujar Arum, seperti dikutip dari Boxing News 24, Kamis (9/3/2017).

Arum menegaskan tidak menyukai tipe pertarungan semacam itu. Menurutnya, pertarungan gabungan sangat membosankan karena masing-masing pihak bertarung dengan kehati-hatian.

Ketimbang Thurman, Brook, atau Spence, promotor kawakan itu lebih memilih Jeff Horn untuk menjadi lawan Pacquiao berikutnya. Sebelum mengumumkan pertarungan melawan Khan, Arum memang sedang mengusahakan pertarungan antara Pacquiao melawan Horn.

(fmh)
TAG : Tol