Tampil Moncer di Kuarter Ketiga, Tim Merah Sukses Tundukkan Tim Putih dengan Skor 110-104 di IBL All-Star 2017

IBL Pertalite All-Star 2017 (Foto: Hendry Kurniawan/Okezone)

IBL Pertalite All-Star 2017 (Foto: Hendry Kurniawan/Okezone)

JAKARTA - Sesaat setelah kuarter ketiga dimulai, Tim Merah langsung memberi tekanan. Hasillnya Tyreek Jewell berhasil mencetak angka pertama, skor sama kuat 57-57.

Poin-poin di kuarter ketiga lebih banyak dicetak melalui lay up. Namun, dunk super keras dari Loiselle Kevin, berkat kolaborasinya dengan Jacobs Gary membuat penonton memberi tepukan meriah. Namun, angka itu masih belum mampu mengejar ketertinggalan Tim Putih 79-82.

Di quarter terakhir, pertandingan berjalan dengan tempo lebih cepat. Jarron dari Tim Putih terus berusaha mempersempit jarak dengan lawan. Hingga pada akhirnya tembakan tiga angka Prastama membuat Tim Putih berbalik unggul, 88-87.

Jewell yang melihat timnya tertinggal, mulai tampil ngotot. Tembakan-tembakan lay up darinya membuat Tim Merah kembali unggul.

Tidak berhenti sampai di situ, slam dunk Johnson dan tripoin Sandy membuat angka semakin melebar. Kini Tim Merah unggul 10 angka, skor 98-88.

Di menit terakhir, tembakan tiga angka Ronaldo seolah mengubur mimpi Tim Putih meraih kemenangan. Pertandingan pun berakhir dengan skor 110-104 untuk kemenangan Tim Merah.

(fmh)