Satria Muda Masih Perkasa bagi Garuda Bandung, Aspac Sapu Bersih Kemenangan Seri Keempat IBL 2017

Tim W88.news Aspac (Foto: laman resmi IBL)

Tim W88.news Aspac (Foto: laman resmi IBL)

JAKARTA – Tim Satria Muda Pertamina masih terlalu tangguh bagi Bank BJB Garuda Bandung dalam lanjutan seri keempat Indonesia Basketball League (IBL) 2017 yang berlangsung pada Minggu 19 Februari 2017 di Britama Arena. Satria Muda menang mudah dengan skor 58-37.

Pelatih Satria Muda, Youbel Sondakh, mengaku pertahanan yang solid menjadi kunci kemenangan mereka atas Garuda Bandung. Hal itu sesuai dengan harapan Youbel sejak pertandingan dimulai.

“Kami bermain defense dengan bagus pada hari ini, sesuai dengan yang saya harapkan,” ungkap Youbel, mengutip dari laman resmi IBL, Senin (20/2/2017).

Sementara itu, Tim W88.news Aspac mampu menyapu bersih pertandingan seri keempat IBL 2017 dengan meraup kemenangan. Aspac berhasil menaklukkan JNE Siliwangi Bandug, 65-62. Sebelumnya, tim asuhan AF Rinaldo itu sukses mengandaskan Hangtuah, Sumatera Selatan.

“Saya gembira anak-anak berhasi menang lagi, walaupun start kami lamban. Saya tahu mereka lelah, tetapi saya bilang jika ada kemauan menang, kalian pasti bisa,” tuntasnya.

(fmh)