Mayweather Lakukan Cara Ini untuk Kurangi Ketegangan Melawan McGregor

LOS ANGELES – Hebohnya pertandingan dengan bintang Ultimate Fighting Championship (UFC), Connor McGregor tampaknya membuat gugup Floyd Mayweather. Mantan petinju dunia berusia 39 tahun tersebut mengisi waktu luangnya untuk menonton pertandingan LA Clippers dan Atlanta Hawks.

Sebelumnya juara gulat kelas ringan tersebut membuat pernyataan kontroversi di akun media sosialnya. McGregor tidak segan melontarkan kata-kata kasar yang menghina UFC, Tinju, WWE, dan Floyd Mayweather.

Akibat hal tersebut, Mayweather yang geram lantas menerima tantangan yang diberikan oleh McGregor. Saat ini kedua pihak telah sepakat dan sedang mencari tempat untuk melangsungkan pertarungan. Rencananya jadwal pertandingan akan segera diumumkan dalam dua pekan ke depan.

Sebagaimana diberitakan Daily Mail, Sabtu (18/2/2017), untuk menghilangkan ketegangannya Mayweather ikut menonton pertandingan basket. dalam pertandingan tersebut, hadir juga penyanyi Hollywood, Mariah Carey dan Bryan Tanaka. Tak ingin hilang kesempatan, Mayweather yang menyadari kehadiran Carey, langsung datang sambil berfoto bersama.

(lsk)