Ericsson: Kalahkan Wehrlein Jadi Tujuan Utama Saya di F1 2017!

HINWIL – Pembalap Sauber, Marcus Ericsson, mengaku memiliki tujuan besar dalam Formula One (F1) musim 2017. Salah satu tujuan terbesarnya adalah mengalahkan Pascal Wehrlein yang menjadi tandem barunya dalam tim.

“Tujuan saya adalah mengalahkan Pascal Wehrlein pada musim 2017. Saya mengharapkan pertarungan yang sulit , sehingga saya terpacu untuk melakukan yang terbaik di atas lintasan balap,” terang pembalap berusia 26 tahun tersebut, sebagaimana dilansir Sportsmole, Kamis (9/2/2017).

“Dia telah menjalani program pelatihan dengan Mercedes untuk waktu yang lama. Oleh sebab itu kepercayaan diri tinggi sangat melekat di dalam dirinya,” tambahnya.

Ketika ditanya mengenai masa depan Sauber dalam F1 musim 2017, pembalap Swedia ini mengaku optimis dengan perubahan yang dilakukan dalam tim. Ia menilai tim yang berbasis di Hinwil itu dapat bangkit dari keterpurukan yang menimpanya di musim lalu.

“Kami memang membutuhkan waktu. Tetapi ketika saya melihat musim kedua, tim telah melakukan kemajuan besar. Musim ini pasti berbeda dengan sebelumnya, karena beberapa orang berpengalaman telah bergabung bersama tim,” tuntasnya.

(lsk)