Wow! Haas Bagikan Cara Menjadi Sukses di F1

CALIFORNIA – Tim principal Haas Racing, Guenther Steiner, mengaku timnya dapat dijadikan contoh bagi para tim baru yang akan memasuki ajang prestisius Formula One (F1). Tim asal Amerika Serikat ini sukses mendulang hasil positif saat musim debutnya bersama F1.

Setidaknya Haas berhasil menuai hasil positif dalam dua balapan di musim 2016. Mereka berhasil finish di posisi keenam saat berlaga di Grand Prix (GP) Australia dan kelima saat melintas di Bahrain. Hasil tersebut tak luput dari bantuan Ferrari selaku pemasok mesin bagi Haas.

“Saya pikir kami telah membuktikan diri lewat karya yang berbeda, bahkan jika kami diberitahu tidak akan berhasil dengan cara ini. Kadang-kadang Anda harus berpikir diluar kotak,” terang Steiner, sebagaimana dilansir F1today, Minggu (5/2/2017).

“Saya pikir kami telah membuktikan titik dimana kami dapat membuktikan hal yang kami lakukan dengan hasil positif yang diterima di Formula One (F1). Kami masih harus kembali menjadi kompetitif musim ini. Namun saya pikir musim lalu merupakan awal yang baik bagi kami,” tambahnya.

(lsk)