Gabung Pertamina Arden, Norman Nato Berniat Menangi Seri GP2

Arden International

Arden International

BANBURY—Pembalap Prancis, Norman Nato, akan kembali melanjutkan kariernya di ajang GP2 pada musim balapan 2017. Pada balapan yang berada di bawah Formula One tersebut, Nato akan membalap dengan tim asal Inggris, Pertamina Arden.

Dapat dikatakan Nato memiliki catatan yang bagus pada musim lalu. Dirinya berhasil menempati posisi lima dalam klasemen akhir. Bahkan Nato berhasil meraih podium pada balapan pertama di Spanyol musim lalu.

Bergabung dengan tim awalnya, Nato mengaku senang. Ia mengatakan bahwa bekal yang ia raih musim lalu bisa dijadikan modal untuk tim bersaing di ajang GP2 musim depan.

“Saya sangat senang bisa bergabung dengan Arden untuk musim baru. Arden adalah tim yang memberikan saya kesempatan untuk menjajal GP2, jadi saya merasa bangga bisa kembali ke sini,” buka Nato seperti diberitakan situs resmi GP2, Sabtu (4/2/2017).

“Musim lalu saya memiliki hasil yang bagus dan saya optimis bisa menjalankan musim yang bagus pula bersama Sean Gelael dan tim. Target kami adalah untuk bisa memenangkan balapan di setiap balapan,” tandasnya.

(yoh)