Arden International Rilis Tim dalam Ajang GP2

BANBURY— Arden International mengambil langkah cepat dalam gelaran GP2 2017. Ketika tim lain belum mengumumkan pembalap mereka, Arden mengambil langkah cepat dengan mengumumkan dua pembalap mereka yakni Norman Nato dan Sean Gelael.

Bagi Nato, kesempatan ini merupakan yang kedua kali baginya untuk bertarung dengan Arden. Nato sendiri memiliki rekor bagus musim lalu. Dalam klasemen akhir ia berhasil menduduki posisi lima dengan catatan 136 poin.

Sementara itu Sean Gelael yang menjalani debut semusim penuh berhasil merasakan manisnya podium musim lalu. Bersama dengan Campos Racing musim lalu, Sean Gelael yang merupakan pembalap Indonesia kini berharap bisa bersaing dengan pembalap papan atas.

Meski tak mendapat hasil yang cukup memuaskan pada musim lalu, namun Arden menyatakan siap untuk bertarung dalam gelaran musim 2017. Hal tersebut diungkapkan langsung oleh manajer tim Kenny Kirwan.

“Seluruh tim sangat senang bisa menyambut Sean Gelael. Ia berhasil menyesuaikan diri dengan cepat dalam uji coba musim lalu dan kami terkejut dengan kemampuannya,” ujar Kirwan dalam situs resmi GP2, Sabtu (4/2/2017).

“Kami juga senang bisa menyambut kembali Norman ke tim ini. Kami sudah melakukan langkah besar untuk menyambut musim depan. Kami rasa kami mampu berkompetisi dengan ketat dengan para rival kami,” tandasnya.

(yoh)