McGregor Yakin Mega Fight Melawan Mayweather Akan Raup Rp13.3 Triliun

WASHINGTON – Bintang Ultimate Fighting Championship (UFC), Connor McGregor, percaya diri dalam pertandingan melawan mantan petinju dunia, Floyd Mayweather. Menurutnya pertandingan Mega Fight itu akan menghasilkan USD 1 miliar atau setara Rp13,3 triliun.

Sebelumnya juara gulat kelas ringan tersebut membuat pernyataan kontroversi di akun media sosialnya. McGregor tidak segan melontarkan kata-kata kasar yang menghina UFC, Tinju, WWE, dan Floyd Mayweather.

“Saya akan membuat pertanyaan dan menjawab pertanyaan di hadapan 5 ribu penggemar. Saya akan membenarkan bahwa pertandingan yang lebih dari UFC akan segera hadir malam ini,” tulis petarung berkebangsaan Irlandia tersebut, menyadur dari Dailymail, Senin (30/01/2017).

“Banyak orang mengatakan kebanyakan orang tidak mengetahui tentang keburukan dalam tinju. Namun saya mengatakan orang tersebut tidak mengerti soal pertempuran yang sebenarnya. Saya akan pergi ke Las Vegas untuk mendapatkan lisensi tinju, dan mereka akan melihat dimana tempat Mayweather berada,” tambahnya.

(fmh)