Turnamen Kick Boxing, Cara Perindo & Siam Training Camp Ajak Pemuda ke Kegiatan Positif

Siam Training Camp (Foto: Twitter resmi Siam Training Camp)

Siam Training Camp (Foto: Twitter resmi Siam Training Camp)

JAKARTA - Dewan Perwakilan Wilayah (DPW) Pemuda Perindo DKI Jakarta dan Siam Training Camp sedang menggelar turnamen kick boxing lokal yang diberi nama Siam Kick Boxing Fight. Turnamen kick boxing ini ternyata ditujukan sebagai cara mengajak para pemuda untuk melakukan kegiatan positif.

Menurut Ketua DPW Pemuda Perindo DKI Jakarta, Jonner B Silaen, Pemuda Perindo dan Siam Training Camp ingin “menjejali” para anak muda dengan kegiatan-kegiatan yang positif. Ketimbang tawuran dan melakukan hal yang dilanggar hukum, Jonner menilai akan jauh lebih baik jika para pemuda turut serta di turnamen olahraga seperti kick boxing ini.

“Pemuda Perindo ini peduli di segala aspek, salah satunya adalah olahraga yang memang sangat digemari anak-anak muda. Jadi daripada berantem, tawuran, lebih baik ikut bergabung pada turnamen seperti ini,” ungkap Joner kepada Okezone, Minggu (22/1/2017).

Dalam membuat turnamen kick boxing ini, DPW Pemuda Perindo DKI Jakarta bekerja sama dengan Siam Training Camp. Pemilik Siam Training Camp, Sigit, pun menyambut baik turnamen yang diadakan di tempatnya ini.

“Kami memang bisa menggelar acara rutin, dulu pernah ada muay thai, mixed martial arts (MMA), dan sekarang kick boxing. Ini bagus agar para pemuda yang suka kick boxing bisa cari pengalaman dan jam terbang,” pungkas Sigit.

Siam Kick Boxing Fight diadakan di Siam Training Camp yang berlokasi di Pasar Minggu, Jakarta Selatan. Turnamen yang diikuti camp-camp kick boxing dari Jakarta, Bogor, Bandung, Purwakarta, dan Medan ini berlangsung selama satu hari penuh, tepatnya pada Minggu (22/1/2017) sejak pukul 11.00 hingga selesai.

(zan)