Hadapi Warriors, LeBron Tak Anggap Lawan Sebagai Rival

LeBron James (Foto: Christian Petersen/AFP)

LeBron James (Foto: Christian Petersen/AFP)

SAN FRANSISCO – Jelang laga Golden State Warrios melawan Cleveland Cavaliers dalam lanjutan lanjutan NBA 2016-2017, bintang Cavaliers, LeBron James mengaku tak menganggap sang lawan sebagai rival. Kedua tim akan melakoni pertemuan kedua mereka pada malam ini waktu setempat atau besok pagi WIB di kandang Warriors, Oracle Arena.

“Saya tidak berpikir kami saling bersaing pada pertandingan kami hari ini. Kami sudah melakoni dua final dalam penampilan dua tahun terakhir. Dan saya pikir saya sudah bermain banyak dengan orang-orang ini (pemain Warriors),” ungkap LeBron, mengutip dari ESPN, Senin (16/1/2017).

Pada pertemuan sebelumnya, sang juara bertahan Cavaliers berhasil menang di kandang sendiri dengan skor tipis 109-108 pada Desember 2016. Kini laga keras itu kembali hadir dengan posisi Cavaliers bertandang ke Warriors.

Meski, tak menganggapnya rival, namun LeBron tetap menganggap Warriors sebagai tim yang berbahaya. Ia menuturkan Warriors merupakan tim terbaik selama tiga tahun terakhir.

“Mereka tim yang hebat, neraka bagi setiap tim, mungkin salah satu tim terbaik yang pernah ada dan mereka akan terus menjadi lebih baik dan lebih baik seiring musim berjalan,” tambahnya.

(fmh)