Verstappen Siap Bertempur Meraih Gelar Juara F1 2017

MILTON KEYNES – Pembalap Red Bull, Max Verstappen, mengaku siap untuk bersaing memenangkan gelar juara dunia Formula One (F1) pada musim 2017. Pembalap berusia 19 tahun tersebut kian pede usai melewati hasil positif pada musim debutnya bersama Red Bull.

Sejumlah penggemar percaya dengan adanya peraturan baru F1 musim ini, akan membuat Red Bull memiliki kesempatan untuk menumbangkan dominasi Mercedes. Pasalnya The Silver Arrows, telah menuai hasil positif sejak tiga musim terakhir.

Selain itu Verstappen dinilai sebagai salah satu pembalap yang akan bersinar di musim 2017. Ia di favoritkan memenangkan gelar juara bersama Daniel Ricciardo.

“Apakah saya siap untuk meraih gelar juara? Saya telah siap sejak balapan pertama saya di musim 2015 bersama Toro Rosso,” terang pembalap berkebangsaan Belanda tersebut, menyadur dari Sportsmole, Sabtu (14/01/2017).

“Jika Anda berada di mobil terbaik, maka balapan akan jauh lebih mudah. Jika saya mendapatkan mobil yang bagus, maka saya yakin dapat meraih kemenangan. Saya telah menghabiskan dua musim terakhir dengan banyak belajar dari kecelakaan maupun kesalahan pi stop,” tambahnya.

(lsk)