Bos Mercedes Ucapkan Terima Kasih kepada Paddy Lowe

BUNGAY – Bos Mercedes AMG, Toto Wolff berterima kasih atas kinerja yang dilakukan oleh Paddy Lowe. Tim Silver Arrow itu secara resmi ditinggal Direktur Teknisnya untuk musin depan dan akan bekerja sama dengan Williams pada musim 2017.

 Mercedes musim ini kehilangan beberapa sosok penting, setelah Nico Rosberg yang memutuskan pensiun usai keluar sebagai juara dunia. Lowe yang telah bekerja selama 22 tahun juga akhirnya harus menyudahi kontraknya yang habis pada 2016.

Kehilangan orang terbaik dalam timnya, Wolff mengaku Mercedes tak akan jatuh atau pun terpuruk. Sebab, tim pabrikan asal Jerman itu telah memiliki pondasi yang kuat dan akan terus melakukan pengembangan seperti tahun sebelumnya.

“Paddy telah memainkan peran penting dalam kesuksesan kami selama tiga setengah tahun terakhir dan kami berterima kasih atas kontribusinya untuk bab yang signifikan dalam sejarah motorsport Mercedes,” ujar Wolff, mengutip situs resmi Mercedes, Rabu (11/1/2017).

“Sukses di Formula One bukan tentang seorang individu, tetapi tentang kekuatan secara mendalam dan kemampuan teknis dari sebuah organisasi. Kami memiliki bakat di tempat untuk melanjutkan kesuksesan kami dan kami berencana untuk terus lebih baik di 2017 dan seterusnya,” pungkasnya.

(fmh)