iNews TV Siarkan IBL 2017

IBL 2017 akan disiarkan di iNews TV. (Bagas Abdiel/Okezone)

IBL 2017 akan disiarkan di iNews TV. (Bagas Abdiel/Okezone)

JAKARTA - Kompetisi Indonesia Basketball League (IBL) 2017 akan mulai bergulir Januari hingga Mei 2017 di setiap akhir pekan. Beberapa pertandingan akan disiarkan secara langsung oleh iNews TV. Tujuannya agar masyarakat dapat menikmati gelaran basket terbesar di Indonesia itu.

Ketua Persatuan Bola Basket Seluruh Indonesia (PERBASI), Danny Kosasih, mengatakan pihaknya senang dengan disiarkannya IBL 2017 di stasiun televisi milik MNC Group tersebut. Sebab, tayangan tersebut bisa menjadi inspirasi anak-anak di Indonesia untuk bermain basket.

"Adanya siaran IBL di iNews bisa menjadi inspirasi anak anak di daerah untuk bermain basket, terutama bisa jadi inspirasi anak-anak muda," ungkap Danny dalam Konferensi Pers IBL 2017 di Hotel Santika Jakarta.

"Ini juga bisa menjadi ujung tombak kepopuleran dan prestasi basket di Indonesia," tambahnya.

Pilhan pertandingan IBL 2017 dapat disaksikan secara langsung di iNews TV yang akan dimulai pada 20 Januari 2017. Sebagai tambahan informasi, pertandingan IBL hanya akan diadakan pada Jumat hingga Minggu.

(Ram)
  • techno user eagen
    eagen • satu bulan lalu
    di daerah sbagian besar gak punya tv berbayar.. di pindah ke siaran nasional dong,spaya kami di manado bisa nonton..trims
    Beri Tanggapan
  • techno user Timotius
    Timotius • satu bulan lalu
    kayanya gw gaada channel inews tv nih
    Beri Tanggapan