Seperti Bermain Sendiri, LeBron Tak Mampu Menangkan Cavaliers

LeBron Tak Mampu Bawa Kemenangan Cavaliers (Foto: Jason Miller/AFP)

LeBron Tak Mampu Bawa Kemenangan Cavaliers (Foto: Jason Miller/AFP)

CLEVELAND – Bintang Cleveland Cavaliers, LeBron James, kembali mencetak poin terbanyak di pertandingan melawan Chicago Bulls. Namun, Cavaliers harus menahan malu di kandang sendiri di Quicken Loans Arena setelah menelan kekalahan dari Bulls 94-106. Kekalahan tersebut akibat hilangnya beberapa pemain inti Cavaliers.

Seperti bermain sendiri, LeBron tak mampu menjaga 13 kemenangan beruntun Cavaliers saat menghadapi Chicago Bulls. Padahal, LeBron berjasa dengan mengumpulkan 31 angka, delapan rebounds dan tujuh assists.

Kyrie Irving harus absen di tiga laga beruntun karena cedera hamstring, Kevin Love keracunan makanan. Begitu pun dengan J.R. Smith yang dipastikan kehilangan sebagian besar musim regulernya karena jempol tangan kanannya patah.

Kekalahan tersebut membuat LeBron pesimis timnya akan mampu mempertahankan gelar juara. Pasalnya beberapa pemain andalan Cavaliers lainnya mengalami cedera.

“Kami akan menjadi lebih baik, teman-teman akan segera sehat. Tapi jelas kita tahu Bird (Chris Andersen) tidak bisa bermain untuk sisa musim ini. Semoga Ky (Irving) dan Kev (Love) bisa segera kembali. Duns (Mike Dunleavy) tidak bisa bermain di beberapa pertandingan. Kami benar-benar tidak memiliki banyak orang. Semoga mereka bisa lebih baik,” ungkap James, mengutip dari ESPN, Kamis (5/1/2016).

Hasil lengkap pertandingan NBA hari ini (Kamis, 5/1/2017):

Charlotte Hornets 123 – 112 Oklahoma City Thunder

Orlando Magic 92 – 111 Atlanta Hawks

New York Knicks 104 – 105 Milwaukee Bucks

Cleveland Cavaliers 94 – 106 Chicago Bulls

Los Angeles Clippers 115 – 106 Memphis Grizzlies

Scaramento Kings 102 – 107 Miami Heat

Golden State Warriors 125 – 117 Portland Trail Blazers

(fmh)