Yamaha: Terima Kasih Jorge Lorenzo!

LESMO - Memasuki 2017, Movistar Yamaha akhirnya resmi berpisah dengan Jorge Lorenzo yang akan memperkuat Ducati Corse di MotoGP 2017. Tim Garpu Tala pun sekali lagi mengucapkan selamat tinggal dan rasa terima kasih mereka kepada sang eks rider.

Hal ini mereka sampaikan kepada Lorenzo melalui berbagai akun resmi media sosial, termasuk Instagram dan Twitter. Melalui Twitter, bahkan Yamaha memamerkan prestasi gemilang Lorenzo selama membela panji mereka dengan sebuah infografis.

"#Yamaha menyampaikan rasa terima kasih kepada @lorenzo99 sekali lagi. #ThanksJorge atas 9 tahun balapan yang intens, 44 kemenangan, 107 podium dan tiga gelar dunia. #9x99," tulis Yamaha dengan mengunggah foto selebrasi Lorenzo saat mengunci gelar juara dunia MotoGP 2015 di Valencia, Spanyol.

Setelah meraih dua titel juara dunia kelas 250 cc, X-Fuera menjalani debut MotoGP pada 2008 bersama Fiat Yamaha. Rider berkebangsaan Spanyol itu pun sukses menyabet gelar dunia perdananya di premier class pada 2010, disusul dua gelar lainnya pada 2012 dan 2015.

(Ram)