Usai Dibungkam Cleveland, Golden State Hancurkan Toronto

Golden State saat kalahkan Toronto. (Foto: AFP/Ezra Shaw)

Golden State saat kalahkan Toronto. (Foto: AFP/Ezra Shaw)

OAKLAND – Golden State Warriors bangkit dari kekalahannya di hari Natal lalu usai menundukkan Toronto Raptors dengan skor 121 – 111 dalam laga yang dilangsungkan di kandangnya sendiri, Oracle Arena. Pertandingan pun berjalan mudah bagi Warriors, terutama di kuarter pertama. Sebelumnya di Hari Natal 2016, Warriors dikalahkan juara NBA musim lalu yakni Cleveland dengan skor 108-109.

Warriors tampil menakjubkan di kuarter pertama dengan mengungguli jauh Raprtors, 42-17. Bahkan kurang dari lima menit pertandingan dimulai, tim asal California tersebut langsung unggul jauh 22-4.

“Kuarter pertama tadi merupakan kuarter yang baik,” ungkap pelatih Warriors, Steve Kerr, mengutip dari ESPN, Kamis (29/12/2016).

Pemain andalan Warriors, Kevin Durant, berhasil meraih double-double dengan mencetak 22 poin dan 17 rebound. Sementara Stephen Curry mencatatkan poin terbanyak bagi Warriors dengan 28 angka.

Meski kalah, justru pemain-pemain Raptors mampu mengoleksi poin terbanyak di pertandingan tersebut. DeMar DeRozan berhasil mengumpulkan 29 poin, sementara rekannya, Kyle Lowry, menyumbangkan 27 angka.

(Ram)