Houston Rockets Nilai Dallas Mavericks Bermain Kasar

James Harden sebut Dallas bermain kasar. (Foto: AFP/Tom Pennington)

James Harden sebut Dallas bermain kasar. (Foto: AFP/Tom Pennington)

DALLAS – Pebasket Houston Rockets, James Harden, memprotes permainan tim Dallas Mavericks yang dianggap kasar dan tak terlihat profesional. Bermain di kandang lawan, tepatnya American Airlines Center, justru Rockets menang mudah atas tim asal Kota Dallas tersebut dengan skor 123-107.

Meski Harden mencetak poin terbanyak dengan 34 poin, namun kapten Houston mengaku tak senang dengan tindakan para pemain Dallas tersebut. Menurutnya para pemain Houston telah melewati batas wajar.

“Saya tidak tahu apa yang terjadi dengan mereka malam ini. Mereka bermain kasar, seperti bukan pemain dan pelatih profesional. Saya tidak tahu apa masalah mereka, tapi saya pikir mereka ingin menyingkirkan kami,” ungkap Harden, mengutip dari ESPN, Rabu (28/12/2016).

Pertandingan dimulai dengan pemain Rockets, Andrew Bogut, mendorong bahunya ke arah wajah Harden dan menjatuhkannya ke lantai. Dilanjutkan dengan Justin Anderson yang mengayunkan tangan ke arah Nene dan mendorongnya.

“Kami masih mencoba untuk menang, bagaimanapun itu harus berlangsung. Sementara satu-satunya cara bagi mereka untuk mendapatkan kemenangan adalah dengan menciptakan kekacauan. Tapi ini (kemenangan Rockets) hal yang baik, karena kami bisa mendapatkan kemenangan,” ungkap pemain Rockets lain, Eric Gordon.

(Ram)