Golden State Warriors Terlalu Perkasa untuk New York Knicks

JaVale McGee dan Klay Thompson (Foto: Reuters)

JaVale McGee dan Klay Thompson (Foto: Reuters)

OAKLAND – Golden State Warriors masih terlalu hebat untuk New York Knicks. Tampil di Oracle Arena, Oakland, Warriors berhasil mengatasi Knicks dengan 103-90.

Klay Thompson mencetak 25 angka, sementara JaVale McGee menyumbangkan 17 angka dan angka tersebut merupakan raihan tertinggi dirinya pada musim ini. Kevin Durant tidak ketinggalan tampil ciamik dengan torehan 15 angka, 14 rebound, dan delapan assist.

Permainan Warriors dalam pertandingan ini sangat impresif karena melakukan total 36 assist, yang 26 di antaranya terjadi di paruh pertama. Knicks juga seperti kehilangan taji karena tampil tanpa diperkuat dua bintangnya, Carmelo Anthony and Derrick Rose.

Dari sisi Knicks, hanya Justin Holiday yang tampil cukup baik dengan mencetak 15 angka meskipun tampil dari bangku cadangan. Holiday datang terlambat ke Oracle Arena lantaran bus kedua Knicks yang datang dari San Francisco terjebak hujan deras.

Di pertandingan selanjutnya, Warriors akan melawan Portland Trail Blazers pada 18 Desember 2016. Pada hari yang sama, Knicks akan melawat ke Pepsi Center untuk menantang tuan rumah Denver Nuggets.

Hasil lengkap NBA pada Jumat (16/12/2016):

Chicago Bulls 97-108 Milwaukee Bucks

Indiana Pacers 95-102 New Orleans Pelicans

San Antonio Spurs 107-92 Phoenix Suns

Portland Trail Blazers 120-132 Denver Nuggets

New York Knicks 90-103 Golden State Warriors

(pds)