Lee Chong Wei Berambisi Juarai BWF Super-Series Final 2016

Lee Chong Wei (Foto: Reuters)

Lee Chong Wei (Foto: Reuters)

KUALA LUMPUR – Kualitas pebulu tangkis tunggal putra Malaysia, Lee Chong Wei, masih belum pudar meskipun sudah tidak lagi muda. Dia pun berambisi menjadi juara dalam BWF Super-Series Final.

Chong Wei akan tampil di BWF Super-Series Final 2016 sebagai unggulan ketujuh. Meskipun tidak mengikuti dua turnamen sebelumnya, pebulu tangkis berusia 34 tahun tersebut percaya diri dapat tampil impresif di Dubai.

“Saya tidak bermain di dua turnamen sebelumnya, sehingga berharap saya ke Dubai dan meraih titel Super-Series kelima,” kata Chong Wei, seperti diberitakan NST, Kamis (1/12/2016).

Pesaing terberat Chong Wei dalam BWF Super-Series Final 2016 adalah pebulu tangkis andalan China, Chen Long. Chen Long akan tampil di Dubai sebagai wild card usai meraih medali emas Olimpiade Rio 2016.

“Saya tidak khawatir akan menghadapi siapa nanti. Semua yang lolos tentu terbaik karena hanya para pemain top yang bisa melaju,” ujar Chong Wei.

“Saya merasa lebih baik, dan ingin ke sana untuk memberikan yang terbaik. Kami masih memiliki waktu lebih dari satu minggu untuk latihan sebelum pergi ke sana, sehingga saya hanya fokus pada diri sendiri,” tutupnya.

(pds)
Berita Rekomendasi BWF Super Series Final 2016