Max Biaggi Jadi Manajer Tim Moto3

Mas Biaggi (Foto: AFP)

Mas Biaggi (Foto: AFP)

MADRID - Mantan pembalap MotoGP, Max Biaggi, kembali ke dunia balap motor dengan menjadi manajer tim junior Mahindra Racing. Tim junior Mahindra Racing berkompetisi di ajang Moto3 kejuaraan Spanyol dan Italia.

Biaggi mengaku tidak sulit baginya bekerja sama dengan Mahindra. Menurut pria yang kini berusia 45 tahun tersebut, dirinya sudah mengenal beberapa orang yang pernah bekerja sama dengannya.

“Beberapa orang di dalam tim pernah bekerja di Aprilia, jadi mudah bagi saya membangun hubungan dengan mereka dan memahami proyek ini,” kata Biaggi, sebagaimana diberitakan Speedweek, Kamis (1/12/2016).

Menurut Biaggi, dirinya dan orang-orang di dalam Tim Mahindra memiliki pemikiran yang sama. Karena itu, sejauh ini pria berkebangsaan Italia tersebut tidak merasakan adanya masalah sedikit pun di dalam tim.

“Kami semua ingin menuju ke arah yang sama. Bagian teknis bukanlah masalah buat saya. Kami semua berbicara dengan bahasa yang sama. Saya suka antuasiasme dan target sukses besar mereka,” pungkas Biaggi.

(zan)
Berita Rekomendasi Moto3 2017