Dovizioso Akui Suka Jajal Motocross

Andrea Dovizioso (Foto: Instagram)

Andrea Dovizioso (Foto: Instagram)

IMOLA – Pembalap Tim Ducati Corse, Andrea Dovizioso, memang merupakan satu dari segelintir rider MotoGP yang kerap menghabiskan waktunya dengan menjajal motocross. Beberapa waktu lalu, Dovi bahkan mengikuti ajang motocross yang digelar oleh Riders4Riders.

Namun ternyata, motocross bukan hanya sekadar pembunuh waktu luang bagi Dovi. Rider yang bakal berpasangan dengan Jorge Lorenzo pada musim 2017 tersebut mengaku sangat menyukai dunia motocross.

Hal tersebut disampaikan Dovi melalui akun Instagram pribadinya. “Sangat bersyukur dan menyukai apa yang saya lakukan. Ini sangatlah baik dan semakin membaik!” tulis Dovi.

Selain mengungkapkan rasa cintanya kepada dunia motocross, Dovi juga mengunggah beberapa foto saat dirinya menghabiskan waktu menjajal motocross. Dalam foto tersebut, Dovi menunjukkan beberapa aksi di atas motocross.


Beberapa waktu lalu, Dovi bahkan pernah mengunggah video berisi aksi-aksi motocross yang dilakukannya di atas bukit. Video tersebut tercatat telah disaksikan lebih dari 30 ribu kali.

More training..Braaaaap!!!! #mx #Dovi04 #desmodovi #alpinestars #suomyhelmets #ad04

A video posted by Andrea Dovizioso (@andreadovizioso) on


(fmh)