Raih Dua Gelar Super Series, Owi/Butet Tak Kesampingkan Dukungan Pendukung

HONG KONG – Ganda campuran Indonesia, Liliyana Natsir/Tontowi Ahmad, berhasil meraih dua gelar juara Super Series dalam waktu dua minggu. Keduanya menyabet predikat juara di China Open dan Hong Kong Open.

Owi/Butet sukses meraih dua gelar dalam dua minggu. Mereka berhasil melaju ke babak final dengan mengalahkan pasangan Negeri Tirai Bambu Zhang Nan/Li Yinhui di China Open (21-13, 24-22, dan 21-16) dan Praveen Jordan/Debby Susanto Hong Kong Open (21-19 dan 21-17).

Kendati Butet- panggilan Liliyana- sempat ragu untuk bermain karena mengalami cedera pada lututnya. Akan tetapi, ia termotivasi atas dukungan semangat dari pendukungnya yang datang, hingga  ia bisa tampil percaya diri.

“Kami sangat puas dengan hasil ini. Karena kami bisa merebut dua gelar dalam dua minggu. Dengan kondisi saya yang seperti ini, tentu saya mengucap syukur kepada Tuhan atas prestasi yang kami peroleh,” ucap Liliyana, mengutip Badmintonindonesia, Senin (28/11/2016).

“Banyak fans dan pendukung Indonesia yang datang memberi semangat. Itu yang membuat kami semakin percaya diri dan semangat lagi,”pungkasnya.  -

(fmh)