Perluas Venue Turnamen Golf di Bali, MNC Group Kerjasama dengan Presiden Terpilih AS

foto: Nurul Hikmah / Okezone

foto: Nurul Hikmah / Okezone

TABANAN - MNC Group bakal menjalin kerjasama dengan Presiden terpilih Amerika Serikat (AS), Donald Trump. Hal tersebut diungkapkan oleh CEO MNC Group, Hary Tanoesoedibjo di Bali Nirwana Resort, Tabanan, Bali, Minggu (27/11/2016).

Kerjasama ini sendiri terkait perluasan Bali Nirwana Resort, dan juga tak ketinggalan area lapangan golf di dalam kawasan tersebut. Sebagai informasi, Bali Nirwana Resort juga merupakan venue turnamen golf yang diprakarsai MNC Group yang tengah digelar saat ini.

Menurut HT, pastinya ini merupakan kabar gembira untuk para pemain golf, lantaran tempat golf di Bali Nirwana Resort akan diperbaiki lagi.

“Ya nanti akan akan diperbaiki lagi. Dimana ini ada kerjasama dengan Donald Trump. Tidak hanya hotel dan villa saja, tetapi juga tempat golfnya,” beber HT.

HT menjelaskan, lapangan golf Bali Nirwana Resot saat ini sudah bagus, namun nanti akan didesain ulang agar bisa memenuhi standar internasional.

“Ini kabar gembira buat golfer, dengan adanya desain ulang nanti pastinya untuk bisa memenuhi standar internasional,” jelasnya.

(rul)
Berita Rekomendasi