Jelang Lakoni Seri Pamungkas, 120 Pembalap Ikuti HDC Gyhmkana Competition

Honda Dream Cup 2016 (Foto: Ezha Herdanu/Okezone)

Honda Dream Cup 2016 (Foto: Ezha Herdanu/Okezone)

PURWOKERTO - Gelaran Honda Dream Cup (HDC) 2016 memang memasuki seri pamungkas. Seri terakhir HDC 2016 bakal digelar di GOR Satria pada, Minggu 27 November 2016.

Demi memeriahkan gelaran seri terakhir HDC 2016, Honda selaku penyelengara menggelar sebuah kompetisi hiburan untuk para pesert HDC 2016, yakni Gymkhana Competition.

Gymkhana Competition sendiri digelar menjadi dua kategori yang berbeda yaitu kategori pelajar dan umum. Dalam kedua kategori tersebut peserta akan menguji ketangkasan, ketrampilan dan kecepatan masing-masing menggunakan sepeda motor New Honda Sonic 150R.

Lintasan khusus yang disiapkan telah dilengkapi dengan beberapa cone, yang harus dilalui peserta sertan adu cepat sesuai dengan ketentuan yang telah disepakati.

Para pesesta yang sukses menjalani tantangan tersebut, maka berhak untuk mendapatkan hadiah berupa uang tunai jutaan rupiah untuk masing-masing kategori.

Seri Purwokerto memang menjadi seri penutup gelaran HDC 2016. Yang mana HDC 2016 sendiri sudah menjalani enam seri di berbagai kota seperi Jakarta, Cimahi, dan Malang.

(pds)