Esteban Ocon Optimis Mampu Tutup Musim 2016 dengan Baik Bersama Manor

Esteban Ocon / formel1.de

Esteban Ocon / formel1.de

ABU DHABI – Pembalap Tim Manor Racing, Esteban Ocon, kecewa dengan hasil kualifikasi yang diraihnya di Sirkuit Yas Marina, Abu Dhabi, Uni Emirat Arab, Sabtu 26 November malam WIB. Dia hanya mencatatkan waktu 1 menit 42.286 detik dan berada di posisi ke-19.

Ocon menyayangkan hasil buruk yang diraihnya saat sesi ini. Hasil tersebut pun tentunya driver muda berkebangsaan Prancis itu untuk mengakhir balapan di posisi terdepan.

Namun, Ocon mengaku akan berjuang untuk memberikan yang terbaik bagi Manor. Maklum saja, ini menjadi musim terakhirnya berasama tim balap asal Inggris tersebut sebelum akhirnya membela Force India di musim 2017.

“Sesi kualifikasi saya sangat buruk. Pada sesi latihan pagi hari tampak sangat baik, tapi setelah mengganti ban menjadi ultrasoft, hasilnya semakin buruk. Berbeda degan rekan saya (Pascal Wehrlein),” ujar Ocon, sebagaimana dilansir The Checkered Flag, Minggu (27/11/2016).

“Saya akan memulai balapan dari posisi yang buruk. Tapi, jika kita bisa mendapatkan awal yang baik, tentu akan sedikit memperbaiki posisi. Saya harap hasilnya akan baik,” jelas pembalap berusia 20 tahun tersebut.

(rul)