Jelang Seri Pamungkas HDC 2016, Pembalap Honda Gelar Safety Riding

Sesi kelas safety riding di HDC 2016 (Foto: Ezha Herdanu/Okezone)

Sesi kelas safety riding di HDC 2016 (Foto: Ezha Herdanu/Okezone)

PURWOKERTO - Gelaran Honda Dream Cup (HDC) 2016 memang memasuki seri pamungkas. Seri terakhir HDC 2016 bakal digelar di GOR Satria pada Minggu 27 November 2016.

Dalam menyambut seri penutup HDC 2016, Honda selaku penyelengara menggelar aksi safety riding kepada sekira 90 siswa SMK Ksatria Purwokerto. Dalam acara tersebut, hadir juga dua pembalap Tim Astra Honda, yakni Irfan Ardiyansah dan Rezha Dhanica. Irfan dan Rezha memberikan ilmu kepada seluruh siswa tentang bagaimana cara mengendarai sepeda motor dengan baik dan aman.

Regis Octaviano Prabowo selaku Marketing Promotion Honda wilayah DIY Yogyakarta menilai pentingnya acara ini. Menurutnya, acara ini dapat memberikan informasi terhadap pentingnya berkendara dengan baik dan aman di jalan raya.

"Melalui HDC Tour ini Kami harapkan Honda mampu menularkan berbagai semangat positif. Mulai dengan kepedulian terhadap kelestarian alam melalui pengaplikasian teknologi ramah lingkungan Honda PGM-FI," jelas Regis Octaviano Prabowo, kepada pewarta, Sabtu (26/11/2016).

"Juga perilaku aman berkendara di jalan raya sesuai dengan prinsip safety riding, hingga sportivitas dan semangat juang seperti apa yang selalu Honda kobarkan dalam pembinaan tim balapnya," sambungnya.

(zan)