Terhenti di Ajang Hong Kong Open 2016, Berry/Hendra Lakukan Evaluasi

Berry/Hendra (Foto: PBSI)

Berry/Hendra (Foto: PBSI)

HONG KONG – Pasangan ganda putra Indonesia, Berry Angriawan/Hendra Setiawan, harus terhenti di ajang Hong Kong Open 2016. Berry/Hendra dikalahkan oleh pasangan ganda putra asal China, Liu Cheng/Zhang Nan, di putaran pertama, Rabu 23 November 2016.

Pasangan China berhasil mengandaskan perlawanan Berry/Hendra melalui rubber game dengan skor 16-21,21-10, dan 10-21. Kendati kalah, Hendra mengaku telah memperbaiki penampilannya setelah kalah di China Open 2016 pekan lalu.

Hendra berharap kekalahan ini memberikan pelajaran baginya dan juga Berry. Maklum saja, Hendra dan Berry baru dipasangkan pada awal September lalu.

“Permainan kami sebenarnya sudah lebih baik dari China Open. Saya dan Berry juga mainnya lebih keluar. Maunya menang, tapi ternyata belum bisa,” uajr Hendra menutip dari laman resmi PBSI, Kamis (24/11/2016).

“Berry mungkin bisa mengambil banyak pembelajaran. Dia bisa belajar dari kesalahan-kesalahan, untuk ke depannya. Harapannya, dia dan pemain ganda putra lainnya bisa berprestasi lagi,” tutup Hendra.

(pds)