Praveen/Debby Targetkan Masuk Semifinal Hong Kong Open 2016

Praven/Debby ingin lolos ke semifinal Hong Kong Open. (Foto: Badmintonindonesia)

Praven/Debby ingin lolos ke semifinal Hong Kong Open. (Foto: Badmintonindonesia)

HONG KONG – Hong Kong Open Super Series 2016 resmi digelar pada Selasa 22 November 2016. Indonesia mengirimkan banyak wakilnya di ajang tersebut, salah satunya pasangan ganda campuran Praveen Jordan/Debby Susanto.

Pasangan ganda campuran tersebut memasang target dapat melaju hingga babak semifinal Hong kong Open 2016. Sebab, di ajang yang sama tahun lalu, Praveen/Debby hanya mampu mencapai babak perempa final.

Namun, Praveen/Debby berjanji akan mengerahkan seluruh kemampuannya untuk melaju hingga babak final. Pasangan yang berhasil meraih gelar All England 2016 tersebut akan menebus kesalahannya ketika kandas di perempatfinal China Open Super Series Premier 2016.

“Kalau melihat hasil sebelumnya, kami hanya sampai di perempatfinal. Tahun ini kami targetkan bisa sampai ke babak semifinal dulu. Target awalnya memang sampai semifinal, nanti setelah tercapai baru kami pikirkan lagi,” ujar Praveen, mengutip dari laman resmi PBSI, Rabu (23/11/2016).

Di Hong Kong Open, Praveen/Debby sudah melaju ke putaran kedua. Praveen/Debby berhasil mengalahkan pasangan Korea, Kim Jae Hwan/Lee So Hee, 21-15 dan 21-12.

(Ram)
Berita Rekomendasi Hong Kong Super Series 2016