Perindo Gelar Voli HT Cup 2016 di Magetan

Foto: Ilustrasi

Foto: Ilustrasi

MAGETAN - Demi mencari bibit berbakat dan prestasi kaum muda pada cabang olahraga voli, Partai Perindo menggelar turnamen bola voli Hary Tanoesoedibjo Cup (HT Cup) 2016. Kabupaten Magetan, Jawa Timur, terpilih sebagai salah satu tempat penyelenggaraan HT Cup 2016.

HT Cup 2016 yang dilangsungkan DPD Perindo Kabupaten Magetan telah dimulai pada Minggu 20 November 2016 malam WIB. Turnamen dibuka oleh Ketua DPW Jawa Timur, Muhamad Midarsy, dengan simbol penyerahan bola voli kepada wasit pertandingan.

Turnamen yang diikuti sebanyak 32 klub bola voli se-Kabupaten Magetan ini, merupakan yang pertama kalinya diselenggarakan oleh Perindo. Turnamen ini dilangsungkan di GOR milik Kader Partai Perindo.

Ratusan warga, baik para suporter maupun warga sekitar stadion, sejak sore sudah mendatangi arena pertandingan yang berkapasitas 3.000 penonton tersebut. Mereka membaur dengan para Kader Perindo, baik dari DPD maupun DPW Jawa Timur, yang juga datang dalam acara pembukaan ini.

Menurut Ketua Penyelenggara yang juga Ketua DPD Perindo Magetan, Sunardi, adanya HT Cup ini dapat mendorong terangkatnya pemain-pemain voli lokal yang selama ini tidak pernah diperhatikan.

Sementara itu, Ketua DPW Partai Perindo Jawa Timur, Mirdarsy, menyampaikan bahwa turnamen voli HT Cup 2016 ini merupakan perwujudan dari tiga komitmen yang dicanangkan oleh Ketua Umum Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo, yaitu meningkatkan prestasi anak muda, memasyarakatkan bola voli, dan beprestasi di kancah internasional.

Dari jadwal yang ada, panitia akan menggelar turnamen ini selama 20 hari dengan menggunakan kompetisi sistem gugur. Turnamen ini memperebutkan piala dan uang tunai total senilai Rp25 juta.

(zan)
  • techno user mentari
    mentari • 3 minggu lalu
    Ayo meriahkan pertandingan voli dan pertandingan lainnya dengan balon tepuk atau balon supporter dari mentari balon silahkan kunjungi situs resmi kami di http://www.mentaribalon.com/portfolio/balon-tepuk-supporter/
    Beri Tanggapan