Kerja Keras Jadi Kunci Kevin/Marcus Juarai China Open 2016

Kevin/Marcus (Foto: PBSI)

Kevin/Marcus (Foto: PBSI)

FUZHOU – Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon berjaya di China Open Super Series Premier 2016 karena berhasil mengamankan gelar juara I. Di final, mereka mengalahkan wakil Denmark, Mathias Boe/Carsten Mogensen, dua game langsung 21-18 dan 22-20.

Marcus mengatakan, kerja keras menjadi faktor kunci keberhasilan dirinya dan Kevin keluar sebagai juara China Open Super Series Premier 2016. Tampil sebaik mungkin dan menikmati jalannya pertandingan adalah hal penting yang harus diterapkan dalam setiap laga.

“Kuncinya lakukan yang terbaik saja pokoknya. Walaupun tertinggal dicoba saja lagi, karena belum game. Buktinya kemarin juga sudah mau kalah, tapi ternyata masih bisa menang. Jadi coba saja dulu. Kami belum tahu ke depannya ada apa, yang penting berani di lapangan,” kata Marcus, seperti dilansir laman resmi PBSI, Senin (21/11/2016).

“Selalu berusaha melakukan yang terbaik dan menikmati permainan. Kalau terlalu dipikir terlalu jauh sepertinya susah banget buat menang, tapi ternyata bisa,” sambut Kevin.

Tak hanya Kevin/Marcus yang berjaya di China Open Super Series Premier 2016. Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir juga keluar sebagai pemenang di nomor ganda campuran setelah menggebuk Zhang Nan/Li Yinhui.

(pds)