Kalahkan Raonic, Andy Murray Ke Final ATP World Tour

LONDON -  Petenis nomor satu dunia, Andy Murray berhasil melaju ke babak final ATP World Tour. Murray mengalahkan Milos Raonic dalam tiga set dengan skor akhir 5-7, 7-6 (5), 7-6 (9).

Pada laga tersebut Murray harus bermain selama tiga jam 38 menit. Ia mematahkan rekor bertandingnya saat melawan Kei Nishikori selama 3 jam 20 menit.

Lantas usai melawan Raonic, Murray mengakui mendapatkan perlawanan yang kuat. Bahkan laga yang berlangsung di arena tertutup itu dinilai petenis asal Britania Raya tersebut sebagai yang terberat di sepanjang karier musim ini.  

“Saya sudah memainkan beberapa poin yang bagus dan pada akhirnya mampu mematahkan servisnya. Ini merupakan pertandingan yang berat di arena tertutup,” ujar Murray mengutip BBC Sport, Minggu (20/11/2016).

“Saya tidak menyangka akan memainkan pertandingan yang lama melawan pemain dengan servis seperti Milos. Sekarang saya lelah. Saya sudah memainkan banyak pertandingan selama beberapa bulan terakhir. Pada laga final saya akan memberikan yang terbaik,”pungkas sosok berusia 29 tahun tersebut.

Atas kemenangan ini, Murray masih menunggu lawan di final. Sebab partai semifinal lainnya masih memeprtemukan Novak Djokovic kontra Nishikori.

 

(fmh)