Mayweather Jr Tak Tertarik Lagi Kembali ke Ring Demi Hadapi Manny Pacquiao

NEW YORK - Mantan juara tinju dunia, Floyd Mayweather Jr yang membukukan kemenangan 49 kali tanpa pernah kalah mengaku enggan naik ke ring tinju lagi. Mayweather mengindikasikan tak tertarik melakukan duel dengan Manny Pacquiao.

Pada 13 September 2015 lalu, petinju berjuluk The Money itu memutuskan pensiun. Lantas Pacquiao mengeluarkan spekulasi ingin melakukan duel ulang melawan Mayweather.

Sayangnya gayung tak bersambut, keinginan petinju asal Filipina itu tak membuat Mayweather tertarik. Sebab, ia telah mendapatkan dana besar usai mengalahkan Pacman di pertarungan bertajuk "Fight of the Century".

“Banyak petinju yang ingin pensiun, tapi tetap bertarung karena mereka harus melakukannya. Saya tak ingin bertarung,” ujar Mayweather mengutip USA Today,Sabtu (19/11/2016).

“Saya baru saja mendapatkan 300 juta dollar untuk bertarung dengan Pacquiao. Saya baik-baik saja. Seperti yang saya bilang, saya senang dengan posisi saya. Sekali lagi, uang bukan yang membuat saya, tapi saya yang membuat uang,”pungkas sosok berusia 39 tahun tersebut.

(fmh)