Raih Kemenangan di Hadapan Pendukungnya, Murray Semringah

LONDON – Petenis nomor satu dunia, Andy Murray melaju mulus di gelaran Final ATP 2016. Ia sukses mengalahkan Marin Cilic lewat kemenangan  dua set langsung dengan skor 6-3, 6-2.

Pada laga tersebut Murray mampu unggul terlebih dahulu di set awal. Namun di set kedua, lawannya memberikan perlawanan sengit. Lantas memasuki set akhir, Murray mampu bangkit dan mengunci kemenangan.

Usai laga perdana Grup John McEnroe Final ATP 2016 itu, Murray mengaku senang bisa menang atas Cilic. Terlebih dengan mendapat dukungan dari suporternya yang datang dan memberikan semangat.

“Saya memainkan salah satu permainan terbaik saya. Saya bermain di sini sudah bertahun-tahun. Terima kasih kepada suporter yang menciptakan atmosfer hebat ini. Saya akan berusaha berikan momen seperti ini terus,” kata Murray mengutip BBC Sport, Selasa (15/11/2016).

“Saat Anda bisa tetap pertahankan kemenangan, keyakinan akan semakin bertambah. Usai istirahat, saya jadi lebih solid. Ketika saya punya kesempatan, saya mengambilnya dan itulah pertandingan kemenangan untuk Anda,” tuntas petenis berusia 29 tahun tersebut.

(fmh)