Kenta Kameron Diharapkan Jadi Inspirasi Pembalap Muda Indonesia

Kenta Kameron dan Wenny Damayanti (Foto: Riski Bayuni Sagala/Okezone)

Kenta Kameron dan Wenny Damayanti (Foto: Riski Bayuni Sagala/Okezone)

BOGOR – Sosok pembalap muda Indonesia, Kenta Kameron, sukses mencuri perhatian di ajang European Touring Car Championship (ETCC) 2016, akhir pekan lalu di Sirkui Sentul, Bogor. Kenta berhasil keluar sebagai pembalap kelima tercepat dalam ajang ETCC 2016.

Di ETCC 2016, Kenta tidak berdiri sendiri. Ia didukung penuh oleh Softies Wet Wipes. Softies Wet Wipes merupakan salah satu produk unggulan PT Softex Indonesia.

Marketing Manager PT Softex Indonesia, Wenny Damayanti, berharap prestasi yang diraih Kenta dapat menjadi inspirasi bagi para pembalap muda Tanah Air. Wenny menilai para pembalap muda berprestasi seperti Kenta patut mendapatkan dukungan penuh agar dapat meraih prestasi lebih baik.

“Kami mendukung ETCC 2016 karena para pembalap muda Indonesia yang berpestasi seperti Kenta pantas untuk diberi dukungan. Event seperti ini juga patut diberi dukungan sehingga Indonesia dapat maju di kancah internasional,” ujar Wenny, saat ditemui di Sirkuit Sentul, Bogor, beberapa waktu lalu.

“Kami mendukung prestasi Kenta sejak ia masih kecil. Sehingga mudah-mudahan, apa yang ia lakukan dapat menjadi inspirasi. Anak muda seperti ini pantas untuk mendapat dukungan,” sambungnya.

Wenny menambahkan bahwa Softies berkomitmen untuk selalu mendukung berbagai olahraga, tidak hanya ajang olahraga balap. Sebab menurutnya, kompetisi-kompetisi olahraga seperti ETCC 2016 dapat membantu mengharumkan nama Indonesia di kancah internasional.

“Softies selalu mendukung acara seperti ini tidak hanya balap. Namun ada juga acara olahraga lainnya. Acara yang banyak diikuti oleh anak-anak muda sangatlah bermanfaat untuk Indonesia kedepannya,” pungkas Wenny.

(fmh)