Raih Podium Kelima, Kenta Kameron Puas

Kenta Kameron meraih podium kelima di ETCC 2016 (Foto: Riski Bayuni Sagala/Okezone)

Kenta Kameron meraih podium kelima di ETCC 2016 (Foto: Riski Bayuni Sagala/Okezone)

BOGOR – Salah satu pembalap muda Indonesia, Kenta Kameron, mengaku cukup puas dapat meraih podium kelima di ajang European Touring Car Championship (ETCC) 2016. Kenta sukses membukukan podium kelima di kelas Master Euro 3000.

Pembalap muda Indonesia tersebut mengaku sempat tidak yakin dapat keluar sebagai salah satu peraih podium. Sebab, ia tidak meraih hasil cukup memuaskan pada kualifikasi ETCC 2016, Sabtu 12 November 2016.

“Perasaannya karena saya sudah lama tidak mengikuti ETCC Euro 300 ini, ada perasaan deg-degan, takut, dan emosi yang berlebih karena saya sudah lama banget enggak mengikuti ini,” ujar Kenta, saat ditemui di Sirkuit Sentul, Bogor, beberapa waktu lalu.

“Apalagi kemarin tidak mendapat posisi start bagus jadi ada perasaan kurang optimis untuk mendapatkan podium. Tapi ternyata saya mendapatkan podium di seri keenam ETCC Euro 3000 ini,” tambahnya.

Di ETCC 2016, Kenta tidak berdiri sendiri. Ia didukung penuh oleh Softies Wet Wipes. Softies Wet Wipes merupakan salah satu produk unggulan PT Softex Indonesia.

(fmh)