Waspadai Hal Tak Terduga, Tim Kenta Kameron Lakukan Antisipasi

Kenta Kameron siap mentas di race besok. (Foto: Riski Bayuni Sagala/Okezone)

Kenta Kameron siap mentas di race besok. (Foto: Riski Bayuni Sagala/Okezone)

BOGOR – Salah satu pembalap muda Indonesia akan kembali menjajal ajang balapan. Kenta Kameron akan bersaing demi memperebutan podium di ajang European Touring Car Championship (ETCC) 2016.

Ajang ETCC 2016 sendiri akan digelar pada Minggu 13 November 2016 di Sirkuit Sentul, Bogor, Jawa Barat. Sehari sebelumnya, Kenta dan pembalap-pembalap ETCC 2016 lainnya, melakoni kualifikasi untuk menentukan posisi start pada balapan.

Namun pada kualifikasi, Kenta tidak dapat tampil maksimal karena mengalami masalah pada mobilnya. Kendati demikian, pembalap muda Tanah Air ini mengaku dirinya dan tim sudah melakukan persiapan-persiapan khusus untuk menghadapi hal-hal tak terduga.

“Untuk persiapan, di setiap part selalu ada cadangannya jadi gearbox kita udah siapin ada dua. Jadi untuk gearbox dan kendala-kendala yang lain saya kira dapat diatasi,” jelas Kenta, kepada Okezone saat ditemui di Sirkuit Sentul, Bogor, Sabtu (12/11/2016).

Dia ETCC 2016, Kenta tidak sendirian. Ia didukung oleh Softies Wet Wipes. Softies Wet Wipes adalah tisu basah yang merupakan salah satu produk unggulan PT Softex Indonesia.

(Ram)