Kenta Kameron Puas dengan Catatan Waktu di Kualifikasi ETCC 2016

Kenta Kameron mengalami masalah pada mobil. (Foto: Riski Bayuni Sagala/Okezone)

Kenta Kameron mengalami masalah pada mobil. (Foto: Riski Bayuni Sagala/Okezone)

BOGOR – Salah satu pembalap muda Indonesia, Kenta Kameron, bakal menjajal ajang European Touring Car Championship (ETCC) pada Minggu 13 November 2016 di Sirkuit Sentul, Bogor. Jelang balapan ETCC 2016, Kenta terlebih dahulu menjajal kualifikasi untuk menentukan start balapan.

Namun sayang, Kenta tidak dapat menyelesaikan kualifikasi karena mengalami masalah pada mobilnya. Kendati demikian, pembalap muda Indonesia ini menyatakan dirinya cukup puas dengan catatan waktu di kualifikasi ETCC 2016, mengingat minimnya persiapan yang dilakukan.

“Untuk hari ini saya merasa cukup puas. Namun karena ada kendala mobil dan track-nya cukup ramai, jadi saya belum dapat catatan yang maksimal,” ujar Kenta, kepada Okezone saat ditemui di Sirkuit Sentul, Bogor, Sabtu (12/11/2016).

“Tadi kendalanya dirasakan pada lap keenam. Kebetulan saya ada masalah jadi belum dapat meneruskan pengambilan waktu,” tambahnya.

Kenta tidak sendirian di ajang ETCC 2016. Ia didukung oleh oleh Softies Wet Wipes. Softie Wet Wipes adalah tisu basah yang merupakan salah satu produk unggulan PT Softex Indonesia.

(Ram)