Cuaca Inkonsisten, Kenta Kameron Siapkan Strategi Khusus

Kenta Kameron. (Foto:Riski Bayuni Sagala/Okezone)

Kenta Kameron. (Foto:Riski Bayuni Sagala/Okezone)

BOGOR – Jelang ajang European Touring Car Championship (ETCC) 2016, salah satu pembalap muda Indonesia, Kenta Kameron, tengah melakukan berbagai persiapan. Ajang ETCC 2016 sendiri akan digelar di Sirkuit Sentul, Minggu 13 November 2016.

Cuaca yang tidak menentu diakui Kenta menjadi salah satu kesulitan baginya. Sebab mobil yang ditungganginya memiliki pengaturan yang sesuai dengan lintasan kering.

Namun cuaca di Sirkuit Sentul yang kerap tidak menentu membuat Kenta dan tim harus memutar otak. Kenta mengaku tengah mempersiapkan strategi khusus jika tiba-tiba harus berhadapan dengan lintasan basah.

“Jika cuaca hujan, saya harus mengubah suspense dan ban khusus hujan. Sampai saat ini, saya tetap menggunakan ban (untuk lintasan) kering,” jelas Kenta, saat ditemui di Sirkuit Sentul, Bogor, Jumat (11/11/2016).

Dalam perjalanannya di ETCC 2016, Kenta tidak sendirian. Ia dukung oleh Softies Wet Wipes. Softie  Wet Wipes adalah tisu basah yang merupakan salah satu produk unggulan PT Softex Indonesia.

(rzs)