RCTI dan MSKY Siap Bersaing di Final Basket HUT MNC Group Ke-27

Tim RCTI sukses melaju ke final setelah mengalahkan Global TV. (Foto:Okezone)

Tim RCTI sukses melaju ke final setelah mengalahkan Global TV. (Foto:Okezone)

JAKARTA – MNC Grup kembali menggelar kompetisi basket yang diikuti oleh sejumlah unit usahanya yang bertajuk MNC Cup 2016. Kompetisi ini digelar untuk memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) MNC Group ke -27.

Kini pertandingan sudah memasuki babak akhir. Dua tim terbaik yakni RCTI dan Tim MSKY akan bersaing untuk menentukan gelar juara pertama pada pertandingan yang berlangsung di Playfield Kids Academy, Srengseng, Jakarta Barat, Jumat malam pada pukul 21:00 WIB.

RCTI berhasil memastikan diri tampil di partai final setelah sebelumnya mengalahkan Global TV. RCTI sukses memenangkan pertandingan dengan skor telak 43-21.

Sedikit berbeda dengan RCTI, MSKY cukup mendapat perlawanan sengit dari lawannya di babak semifinal yakni MNC Bank. Beruntung MSKY akhirnya bisa menguasai jalannya pertandingan dan merebut tiket final berkat kemenangan 32-25.

Sebelum partai final yang mempertemukan RCTI kontra MSKY, akan diadakan perebutkan gelar juara tiga antara Global TV melawan MNC Bank. Partai yang memperebutkan juara tiga akan berlangsung pada pukul 19:00 WIB.

(rzs)