Cleveland Cavaliers Nyaris Kalah saat Lawan Philadelphia 76ers

Kyrie Irving dan Le Bron Jame (Foto: AFP)

Kyrie Irving dan Le Bron Jame (Foto: AFP)

PHILADELPHIA—Juara NBA musim lalu, Cleveland Cavaliers memang tampil perkasa di lima pertandingan pertama NBA musim 2016-2017. Maklum saja, mereka berhasil membabat seluruh pertandingan tersebut dengan kemenangan.

Melawan Sixers di pekan keenam, Cavaliers memang diunggulkan. Itu terjadi karena sebelum pertandingan digelar, sang tuan rumah memiliki rekor buruk yakni empat pertandingan tanpa mengalami satu kemenangan pun.

Ketika diprediksikan akan menang mudah, mendadak Cavaliers tampil berbeda. Mereka berkali-kali harus bersusah payah untuk melawan gempuran Sixers. Bahkan pada akhir pertandingan mereka harus menang tipis dengna skor 102-101.

LeBron James menjadi pebasket Cavaliers yang berhasil mencatatkan poin terbanyak yakni 25. Ia disusul oleh Kevin Love yang berhasil mencatatkan 20 poin. Sementara di kubu Sixers, adalah Joel Embiid yang berhasil mencatatkan poin terbanyak dengan 22 poin.

Saat ini Cavaliers masih berada di posisi pertama klasemen wilayah timur. Mereka jug menjadi satu-satunya tim di NBA yang belum merasakan kekalahan. Sementara itu Sixers berada di dasar klasemen dengan catatan lima kali kekalahan.

(fmh)