Dwyane Wade Bantu Chicago Bulls Kalahkan Brooklyn Nets

Dwyane Wade (Foto: Reuters)

Dwyane Wade (Foto: Reuters)

NEW YORK – Dwyane Wade tampil mengesankan saat membela Chicago Bulls melawan Brooklyn Nets di Barclays Center, New York City. Para pemain Bulls yang berada di bench, serta fans bahkan sampai kagum dengan performa shooting guard berusia 34 tahun tersebut.

“Dia masih memiliki ‘ahh’ dalam dirinya yang membuat kami kagum. Dia sangat impresif,” ujar small forward Bulls, Jimmy Butler, seperti dilansir ESPN, Selasa (1/11/2016).

Butler sendiri menyumbang 22 angka, sementara Wade mencetak 12 poin untuk membantu Bulls mengalahkan Nets dengan skor telak 118-88. Ini melanjutkan tren positif mereka karena di dua pertandingan sebelumnya mengalahkan Indiana Pacers dan Boston Celtics.

“Kami hanya bermain sebentar bersama-sama di pramusim, sehingga kami masih mempelajari satu sama lain. Kami baru tampil bersama di tiga pertandingan, tapi saat ini semuanya terlihat bagus,” kata Wade.

Adapun ini adalah ketiga kalinya Nets kalah musim ini. Mereka baru menang satu kali atas Indiana Pacers dengan skor 103-94 pada 29 Oktober 2016.

“Kami bermain dengan energi yang sangat minim sejak awal pertandingan. Jelas tidak boleh kami mengulangi permainan seperti ini,” kata center Nets, Brook Lopez.

Hasil NBA lainnya pada Selasa (1/11/2016):

Sacramento Kings 95-106 Atlanta Hawks

Chicago Bulls 118-88 Brooklyn Nets

Denver Nuggets 102-105 Toronto Raptors

Phoenix Suns 98-116 LA Clippers

(pds)