Sambut GP Australia, Marquez Belajar Cricket

Marc Marquez (Foto: Situs resmi MotoGP)

Marc Marquez (Foto: Situs resmi MotoGP)

MELBOURNE—Balapan MotoGP di Motegi Jepang memang telah mengeluarkan Marc Marquez sebagai juara dunia. Namun hal tersebut tak menghentikan keseruan balapan kuda besi tersebut yang akan diselenggarakan di Phillip Island, Australia.

Menyambut balapan MotoGP sekaligus mempopulerkan olahraga tersebut di Australia, para pembalap MotoGP berusaha untuk belajar olahraga yang menjadi keunggulan Australia yakni Cricket. Jack Miller sebagai tuan rumah mengajak Brad Binder dan Marc Marquez untuk menjajal olahraga yang berasal dari Inggris itu.

Bertempat di Melbourne Cricket Ground, ketiga pembalap tersebut menjajal Cricket dengan Marquez sebagai pemukul. Tampil sempurna di kesempatan pertama, Marquez langsung melakukan pukulan sempurna yang membuat bola terbang tinggi.

Ketiga pembalap tersebut rupanya kesulitan mencari bola hasil pukulan Marquez. Dalam video yang dirilis oleh situs resmi MotoGP tersebut, ketiganya menemukan bola berada di atas stadion sekaligus terdapat motor Marc VDS milik Miller.

Dalam akhir video Miller mengatakan bahwa bola pukulan Marquez mengarahkan mereka untuk bertarung ke selatan Melbourne tepatnya Phillip Island.

(fmh)