Performa Dovizioso di Jepang Menuai Pujian

Andrea Dovizioso (Foto: AFP)

Andrea Dovizioso (Foto: AFP)

PHILIP ISLAND – Penampilan pembalap Tim Ducati, Andrea Dovizioso, ketika tampil dalam lanjutan MotoGP musim 2016 di Jepang memang cukup impresif. Bahkan ia mampu menyudahi balapan tersebut dengan berada di podium kedua.

Dovizioso sendiri sebenarnya memulai balapan di Sirkuit Twin Ring Motegi tidak terlalu impresif. Namun ketika balapan memasuki lap-lap akhir, pemilik julukan The Little Dragon tersebut mampu bangkit hingga akhirnya meraih podium kedua.

Penampilan impresif yang ditunjukkan Dovizioso ketika mengaspal di GP Jepang pun menuai banyak pujian. Salah satu yang melontarkan pujian kepada Dovizoso adalah pengamat senior MotoGP, yakni Carlo Pernat.

“Andrea (Dovizioso) hebat, dia menunjukkan konsistensi kecepatan selama berada di lintasan, dan saya merasa bahwa ia memang layak berada di podium,” ucap Pernat, seperti dilaporkan GP One, Rabu (19/10/2016).

“Ya, Andrea memang sedikit beruntung lantaran Rossi dan Lorenzo tersungkur ke tanah pada balapan itu. Namun, keberuntungan seperti itu memang terkadang Anda butuhkan pada suatu balapan,” imbuhnya.

(mrh)
Berita Rekomendasi