Jack Miller Antusias Jalani Home Race di Phillip Island

Jack Miller (Foto: AFP)

Jack Miller (Foto: AFP)

MOTEGI – Pembalap Tim Estrella Galicia 0,0 Marc VDS Honda, Jack Miller, menyatakan dirinya sangat antusias untuk mengikuti GP Australia yang digelar akhir pekan ini. Dia juga sudah melupakan momen buruk kala mengaspal Sirkuit Twin Ring Motegi pada Minggu 16 Oktober 2016.

Miller mengalami akhir pekan yang sulit di Twin Ring Motegi, padahal dia baru kembali usai absen dalam GP San Marino dan Aragon. Pembalap berjuluk The Next Casey Stoner itu terjatuh empat kali sepanjang akhir pekan, termasuk di lap keempat kala race.

Beruntung Miller terhindar dari cedera serius sehingga bisa tampil di Phillip Island dalam kondisi prima. Dia berambisi tampil impresif di depan pendukung sendiri karena GP Australia merupakan home race baginya.

“Saya tidak sabar pulang ke rumah dan membalap di depan pendukung sendiri. Nanti akan terasa ekstra spesial karena saya satu kali menjuarai balapan. Saya ingin bangkit dari akhir pekan sulit di Jepang,” kata Miller, seperti dilansir Read Motorsport, Rabu (19/10/2016).

“Saya menyukai Phillip Island dan semoga kami bisa menemukan sesuatu pada motor yang membuat saya percaya diri. Selalu ada tekanan ekstra ketika membalap di depan pendukung sendiri. Tapi, menyenangkan jika ada banyak fans yang datang untuk menyaksikan Anda,” sambungnya.

(pds)