Adik Marc Marquez Akui sang Kakak memang "Alien" MotoGP!

Alex Marquez (kiri) dan Marc Marquez

Alex Marquez (kiri) dan Marc Marquez

MELBOURNE – Rider Marc VDS Honda Moto2 yang juga adik kandung Marc Marquez, Alex Marquez meyakini kalau sang kakak memang merupakan salah satu ‘alien’ di MotoGP saat ini. Pernyataan ini dilontarkan Alex usai Marc memastikan titel juara dunia MotoGP 2016 setelah menang di MotoGP Jepang akhir pekan lalu.

Setelah Marc melintasi garis finis di Motegi, Alex pun menyambut sang kakak di lintasan saat menjalani victory lap dan melakukan selebrasi bersama-sama. Alex pun mengaku takjub Marc berhasil telah mengoleksi lima gelar juara dunia Grand Prix, mengingat usai The Baby Alien ketika usianya masih 23 tahun.

“Saya mendefinisikan kakak saya sebagai ‘alien’, ya dia memang ‘alien’ di MootGP saat ini. Lihat saja rekornya. Dalam usia 23 tahun, ia sudah punya lima gelar juara dunia. Sungguh tak bisa dijelaskan dengan kata-kata. Saya sangat bangga padanya karena ia sangat bekerja keras tahun ini, mengingat ia sangat kesulitan tahun lalu. Perjalanannya tak pernah mudah,” papar Alex mengutip RACER.

“Saya berteriak terus menerus ketika bertemu dengannya di lintasan. Kami lebih bahagia ketimbang 2014 (saat Marc juga jadi juara dunia MotoGP), di mana segalanya lebih lancar. Tahun ini ia harus mencari limit di setiap sesi. Kali ini saya melihatnya lebih bahagia dibanding saat meraih gelar-gelar sebelumnya,” jelasnya.

(rul)