Cavs Intip Peluang Boyong Shooting Guard Veteran NBA

Ray Allen (Foto: Getty Images/Joe Robbins)

Ray Allen (Foto: Getty Images/Joe Robbins)

EAST GRANBY – Dua tahun sudah Ray Allen absen dari kompetisi NBA. Dirinya belum memutuskan untuk pensiun, meski usianya sudah 41 tahun. Niatan untuk melakukan comeback ke NBA semakin mantap ketika banyak tim mulai mempertimbangkan untuk merekrutnya.

Seperti dimuat Courant, Sabtu (24/9/2016), pemain yang pernah membela Miami Heat tersebut dikabarkan tengah dibidik oleh juara bertahan NBA, Cleveland Cavaliers. Cavs memang tengah membutuhkan sosok shooting guard andal untuk mengarungi musim depan.

Musim lalu, Cavs begitu bergantung pada kegemilangan LeBron James untuk meraup kemenangan di tiap pertandingan. Sadar kekuatan James tak bisa diforsir, Cavs memilih untuk mempertimbangkan Allen sebagai salah satu pemain berpengalaman untuk masuk ke tim.

Pengalaman Allen jelas jadi hal penting untuk tim. Selain itu, Allen pun bisa sedikit meringankan beban James. Terlebih, kedua pemain pernah menjadi tandem sukses semasa di Heat. Keduanya mengantarkan Heat menjadi juara NBA pada 2013.

Selain Cavs, dua tim besar lainnya dikabarkan juga meminati jasanya. Dua tim tersebut adalah San Antonio Spurs dan Los Angeles Clippers.

(dns)