Hot Sport: Marquez Tak Yakin Bisa Jadi Juara Dunia

Mario Balotelli (Foto: Getty Images/Mirco Luzzani)

Mario Balotelli (Foto: Getty Images/Mirco Luzzani)

ALCANIZ – Jelang menghadapi seri ke-14 MotoGP musim ini, Marc Marquez datang dengan modal yang cukup kuat. Pembalap Repsol Honda tersebut masih memimpin klasemen sementara dengan raihan 223 poin.

Meski memiliki kans yang cukup besar untuk memenangkan juara dunia musim ini, Marquez ternyata masih merasa ragu. Menurut pembalap yang menggunakan nomor 93 tersebut, segalanya masih mungkin terjadi di musim ini.

Penampilan Marquez dalam beberapa seri belakangan memang agak kurang meyakinkan. Selepas menggapai podium puncak di GP Jerman, saudara kandung dari Alex Marquez tersebut gagal menjadi juara dalam empat balapan beruntun.

“Jika saya memenangkan gelar tanpa memenangkan lagi balapan, maka itu tak masalah. Kami harus mampu dan bekerja keras. Kami tahu ada beberapa sirkuit yang bagus untuk kami yakni di Phillip Island dan Valencia, namun pada tahun ini Anda tidak akan pernah tahu,” jelasnya seperti dikutip dari Crash, Jumat (23/9/2016).

“Dengan ban dan elektronik, Anda bisa menang 10 detik lebih cepat atau Anda bisa kesulitan dan menyelesaikan balap 10 detik di belakang pimpinan balapan,” tambahnya.

(dns)